Wednesday, June 16, 2010

big match

kita janjian nonton bareng big match Brazil vs Korea Utara,
aku jagokan Brazil dan dirimu unggulkan Korea Utara,
lalu dini harinya setelah dari kita saling membangunkan,
"Aku nonton dengan mbak Erpin di kamar. Kami streaming dari internet."
"Kali ini RCTI akan menyiarkan, mudah-mudahan salurannya tidak diacak lagi."
"Korea Utara bermain bagus, ia bisa menunjukkan kelas dunia."

"yayaya, Brazil tetap jagoanku."
20 menit berlalu tanpa goal,
"Signalnya diacak lagi. Aku tak bisa nonton."
"footyfire.com pilih channel 6."
sesaat setelah Brazil berhasil membobol gawang Korea Utara,
"Goalllllll. Brazil unggul 1-0"
"wahh selamat ya!"
dan lagi-lagi,
"Goallllll. untuk kedua kalinya kau harus traktir aku!"
"Iya 2 kali."
di menit-menit terakhir,
"Aku senang sekali, Korea Utara bisa membalasnya, hebat!"
"wahh bagus bagus, tapi tetap aku menang taruhan."

dan terimakasih karena kita bisa menonton bola bersama :)


di tengah keterbatasan menonton world cup 2010

0 comments:

About This Blog

There are what I do, see, feel, think, and dream. Enjoy it!

wishlist

Kerja di Jepang, Belanda/Paris/Italy; sepeda ontel yang keren; punya buku sendiri.
free counters

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
@nikenkd / process engineer / interested in process technology and nanotechnology / book addict / loves tea / likes shoots

  © Free Blogger Templates 'Photoblog II' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP