Friday, October 10, 2014

Memasak Curry Instant Jepang

Sebagai anak kos di negeri asing, saya harus pintar-pintar mengelola uang. Jadi biar suka jajan, saya harus sesekali masak. Seperti kali ini, saya memutuskan untuk masak sepulang kantor, maka saya mampir untuk membeli curry instant. Melihat bungkusnya yang imut khas Jepang, saya tertarik mencobanya.


Sembari menunggu nasi siap, saya bereksperiment menerka-nerka cara memasaknya. Karena di apartemen saya tinggal belum ada bumbu masak selain garam dan sambal, saya hanya merebus sebentar isi di dalam bungkus curry instant ini dan menambahkan garam. Setelah nasi siap, beginilah rupa makan malam saya:
Rasanya lumayan enak, tapi lain kali saya berencana menambahkan bawang putih dan daging ke dalamnya. Pasti rasanya lebih enak. Setidaknya untuk permulaan, saya berhasil memasak.

Selamat berakhir pekan.

0 comments:

About This Blog

There are what I do, see, feel, think, and dream. Enjoy it!

wishlist

Kerja di Jepang, Belanda/Paris/Italy; sepeda ontel yang keren; punya buku sendiri.
free counters

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
@nikenkd / process engineer / interested in process technology and nanotechnology / book addict / loves tea / likes shoots

  © Free Blogger Templates 'Photoblog II' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP