Tuesday, May 17, 2011

aku berangkat

Diiringi hujan rintik, saya meninggalkan kantor lalu ngojek menuju terminal bis Damri Blok M. Sempat was-was karna hujan yang bisa menimbulkan macet dan delay, akhirnya saya tiba di Blok M dengan cukup waktu untuk memilih bangku di bis. Ditengah kecemasan dan kebasahan, hadirlah 2 pengamen yang tidak biasa di dalam bis Damri. Suara indah sambil mendendangkan lagu buatan luar negeri, mampu menghilangkan kecemasan saya. Dan dengan langkah pasti sore ini saya meninggalkan tanah Jawa.

Blok M, 13 Mei 2011


Published with Blogger-droid v1.6.8

About This Blog

There are what I do, see, feel, think, and dream. Enjoy it!

wishlist

Kerja di Jepang, Belanda/Paris/Italy; sepeda ontel yang keren; punya buku sendiri.
free counters

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
@nikenkd / process engineer / interested in process technology and nanotechnology / book addict / loves tea / likes shoots

  © Free Blogger Templates 'Photoblog II' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP