Sunday, April 10, 2011

bajaj oh bajaj

Untuk pertama kalinya aku menaikimu bersama dia sang pujaan hatiku,
Sepanjang jalan dari pasar baru kami saling melempar senyum, menikmati kebersamaan di tengah deru mesinmu yang kencang.
Sebagai pendatang dari luar Jakarta, kami terkesan pada kesederhanaanmu yang masih bertahan di antara kemewahan kota.

Kedua kalinya, kau antar aku bersama sahabatku ke pusat perbelanjaan,
Meski terganggu karna berisiknya dirimu, aku masih terkenang saat kita pertama kali dulu bersama dia.

Kini saat aku beradu denganmu di tengah jalanan,
Aku mengeluh karna asap dari mesinmu mengganggu pernafasanku.
Bersama si Supri tungganganku, kita tak jarang berebut jalan.
Tapi itu tidak akan mengubah kenanganku juga kesan kesederhaanmu.
Tetaplah bertahan di tengah bingarnya kota ini, akan selalu ada manusia-manusia yang menghargai jasamu, bajaj.
Salah duanya aku dan abangku.

Published with Blogger-droid v1.6.8

2 comments:

yurita May 5, 2011 at 6:33 AM  

Kapan2 naik bareng ak yuuuks...
hm.."abang"?? mash tetap rasa penasaranq padamu...

niken May 5, 2011 at 10:09 AM  

ayookkkk ke Jakarta lagiii :)

About This Blog

There are what I do, see, feel, think, and dream. Enjoy it!

wishlist

Kerja di Jepang, Belanda/Paris/Italy; sepeda ontel yang keren; punya buku sendiri.
free counters

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
@nikenkd / process engineer / interested in process technology and nanotechnology / book addict / loves tea / likes shoots

  © Free Blogger Templates 'Photoblog II' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP