Tuesday, June 1, 2010

Hey June!

"Ada apa?", tanyanya.

"Kenapa kau datang cepat sekali? Aku belum menyiapkan segala sesuatunya", ungkapku gelisah.

"Ah, bukan kah ini sudah waktunya aku datang", terangnya

"Aku takut hujan deras datang, badai menerpa juga terik matahari menyengat ketika bersamamu nanti" jelasku menyakinkannya.

Tapi ia justru membalas tenang, "Bukankah tahun-tahun sebelumnya, kita bisa melewatkan dengan bahagia. Cukuplah kalau kau gandeng tanganku melewati harimu dengan berseri."

Tak lama berpikir, aku menggandeng tangannya lalu membisikkan, "Sampaikan salamku untuk kakakmu July, aku ingin cepat-cepat bertemu dengannya"


*hardly wait for July :)*

0 comments:

About This Blog

There are what I do, see, feel, think, and dream. Enjoy it!

wishlist

Kerja di Jepang, Belanda/Paris/Italy; sepeda ontel yang keren; punya buku sendiri.
free counters

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
@nikenkd / process engineer / interested in process technology and nanotechnology / book addict / loves tea / likes shoots

  © Free Blogger Templates 'Photoblog II' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP