Wednesday, March 28, 2012

mengisi TTS


Kegemaran baru saya adalah mengisi TTS. Kegemaran yang muncul setelah berulang kali mendapati Abang asyik dengan TTSnya dan sesekali saya ikut nimbrung urun jawaban. Mengisi TTS bukan cuma kegiatan iseng tapi mampu membuat berpikir. Istilah kerennya brainstorming. Kebiasaan mengisi TTS ini ternyata juga menambah pengetahuan dan kosakata bahasa kita. Apalagi kepuasan yang datang saat kita berhasil mengisi seluruh kotak-kotak TTS begitu menyenangkan. Maka, saya buka-buka kembali koran kompas minggu yang TTSnya selalu saya sisihkan karena sudah pesimis tidak bakal selesai. Dan minggu kemarin, dengan senang dan bangga saya berhasil mengisi seluruh kotak-kotak TTS, dengan bantuan Abang tentunya. Lalu saya kirim dan semoga bisa menang.

0 comments:

About This Blog

There are what I do, see, feel, think, and dream. Enjoy it!

wishlist

Kerja di Jepang, Belanda/Paris/Italy; sepeda ontel yang keren; punya buku sendiri.
free counters

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
@nikenkd / process engineer / interested in process technology and nanotechnology / book addict / loves tea / likes shoots

  © Free Blogger Templates 'Photoblog II' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP